Rahasia Sukses Bisnis Kuliner dengan Zahir POSX



Entrepreneur di Indonesia saat ini memang tidak pernah kehabisan ide. Anda bisa lihat lingkungan sekitar Anda sudah banyak bisnis kuliner menjamur dimana-mana. Apa sih yang dicari oleh mereka yang berbisnis kuliner? Sekedar mengikuti hobi atau mengikuti trend yang ada saat ini?


Nah kalau ikuti trend aja nggak cukup, Anda juga perlu memikirkan gimana caranya mengelola bisnis kuliner ini sampai dengan suskes. Bisnis yang sukses ternyata harus bisa mengelola bisnisnya dengan baik, salah satunya dengan didukung oleh aplikasi yang cocok dan memang direkomendasikan untuk bisnis kuliner. Aplikasi bisnis apa yang mendukung bisnis kuliner untuk mengelola penjualan harian secara realtime?



Sobat Zahir,
Sudah banyak bisnis kuliner menjamur dimana-mana. Sebenarnya apa sih yang dicari oleh mereka yang berbisnis kuliner?
   1. Apakah hanya mencari keuntungan yang besar?
   2. Apakah karena modal nya tidak terlalu besar? 
   3. Apakah karena peluang usaha yang makin besar?
   4. Apakah banyaknya tempat usaha?
   5. atau, hanya sekedar menjalankan hobi?

Pertanyaan di atas mungkin salah satunya adalah pilihan Anda. Bukan hanya itu ada Anda juga pasti punya berbagai alasan lebih dari yang tadi kami tulis.

Tanpa disadari, ketika bisnis berjalan, akan ada ancaman resiko yang harus anda hadapi. Mulai dari tingkat persaingan yang tinggi, modal yang mungkin terus dibutuhkan untuk menjadi bisnis yang stabil, hingga pengelolaan penjualan yang berantakan. Jangan sampai kondisi tersebut datang dan Anda belum siap mengatasinya.

Apa solusinya agar Anda siap menghadapi resiko di bisnis kuliner ini?  Lalu bagaimana cara yang tepat untuk mengelola bisnis kuliner dengan sukses?

Anda wajib tonton webinar Zahir yang akan membahas tentang bagaimana bisnis kuliner anda bisa sukses dengan Aplikasi bisnis yang membantu Anda.

Ilmu ini akan dibagikan dengan GRATIS di acara webinar Zahir 

Materi ini akan dibahas secara simpel, mudah dipahami dan dipraktekan di :

Free Webinar Zahir, Kamis 10 Januari 2019 pukul 19.30 wib

Dengan Format FB Live di http://bit.ly/webinarzahir12
Bersama
Ahmad Ja'far Shodiq, Head of Business Partner PT Zahir Internasional

Klik disini untuk mendaftar FB Live di http://bit.ly/webinarzahir12



Zahir POSX hadir dengan beragam fitur yang memudahkan Anda mengelola penjualan pada bisnis kuliner Anda. Mau tau lebih dalam gimana caranya sukses mengelola bisnis kuliner yang tepat untuk bisnis Anda? Zahir hadirkan webinar dengan tema “Sukses bisnis kuliner dengan Zahir POSX” pada



Hari : Kamis,

Tanggal : 10 Januari 2019

Pukul : 19.30 - 21.00

Pembicara : Ahmad Ja’far Shodiq



Jangan lewatkan webinar penting ini ya guys!







Tidak ada komentar

_____Untuk Melakukan Permintaan Presentasi Silahkan Hubungi Kami_____

Diberdayakan oleh Blogger.