Zahir Enterprise Ver 6
![]() |
Zahir Enterprise 6 Harga Rp. 50 Juta (2 Lisensi) |
Mudah
Digunakan!
Meskipun fasilitas yang dimiliki
cukup kompleks, namun
seluruh fasilitas dirancang untuk mudah digunakan, seperti layaknya
Zahir Accounting Edisi Standar, semuanya serba otomatis, mulai dari
membuat jurnal akuntansi, menghitung harga pokok produksi, menghitung
komisi penjualan, mengkonversi satuan pengukuran, dan sebagainya. (klik disini untuk info lebih lengkap).
Mengelola
Persediaan dengan Kemampuan Lebih
Setiap penjualan otomatis
menghitung harga pokok
penjualan dan membuat jurnal pemakaian barang, ini artinya jumlah
barang disetiap gudang dapat diketahui setiap saat.
Beli barang dalam satuan lusin,
kemudian jual dalam
satuan pcs, software secara otomatis mengkonversi setiap satuan yang
digunakan, demikian pula dengan harga pokok barang secara otomatis
disesuaikan dengan satuan yang digunakan. Anda dapat membuat sebanyak
mungkin formula konversi satuan yang Anda perlukan.
Lacak setiap barang persediaan
untuk setiap
lokasi/gudang secara mudah, program akan mencatat pergerakan setiap
barang di setiap gudang secara otomatis untuk Anda.
Anda dapat pula memanfaatkan
fasilitas multi gudang ini
untuk penjualan barang konsinyasi, dimana Anda menitipkan barang ke
suatu toko, maka catat setiap pengiriman barang ke toko tersebut
sebagai transaksi pindah gudang ke toko, selanjutnya setiap terdapat
laporan penjualan dari toko baru dicatat sebagi penjualan dari gudang
toko tersebut.
Mengelola persediaan menjadi
sangat mudah dan cepat,
Anda dapat melakukan stok opname setiap saat, mencetak laporan buku
besar per barang per gudang, mengetahui mana produk yang paling
menguntungkan, paling laris dan lain sebaginya. (Klik disini untuk info lebih lengkap)
Mengelola
Pembelian dan Pengiriman Bertahap
Fasilitas pengadaan barang ini
akan mengefisienkan
proses pembelian suatu barang, mulai dari permintaan pengadaan barang,
meminta penawaran harga, membuat purchase order, penerimaan barang
bertahap dan retur pembelian.
Berbagai opsi dan fasilitas
menarik tersedia di modul
pengadaan barang ini, seperti mencatat kualitas barang yang diterima,
mencetak berbgai faktur yang diperlukan, otomatis mengisi item barang
sesuai dokumen rujukan, dsb.
Mengelola
Penjualan
Serupa dengan modul pengadaan,
modul penjualan ini akan
membantu proses penjualan dengan lebih efisien, mulai dari membuat
penawaran harga, membuat sales order, pengiriman bertahap dan retur
penjualan.
Secara otomatis program mencatat
jumlah barang yang
belum di kirim untuk setiap sales order, sehingga Anda dapat mudah
mengontrol berapa barang yang masih harus dikirim ke pelanggan.
Lebih
Lengkap dan Fleksibel
Edisi Enterprise memiliki banyak
keunggulan dan
fleksibilitas dalam mencatat transaksi menggunakan mata uang asing,
mengelola barang di berbagai gudang yang tersebar, berbagai satuan
pengukuran dan berbagai pajak.
Multi
Level Discount
Anda dapat menentukan pelanggan
golongan tertentu akan
mendapatkan discount tertentu bila membeli barang diatas jumlah
tertentu, dengan tambahan discount lain bila diatas jumlah tertentu
(10%+5%+2%)
Multi
Level Price
Demikian juga dengan harga setiap
barang dapat
ditentukan berdasarkan golongan pelanggan untuk pembelian diatas jumlah
tertentu dengan berbagai formula penentuan harga jual.
Multi
Fraksi
Setiap transaksi dapat
menggunakan fasilitas Fraksi,
misalkan pembelian barang sejumlah 10 box 15 lusin dan 5 pcs. Cukup isi
jumlah barang berdasarkan fraksi tersebut, selanjutnya program yang
menghitung berapa jumlah sebenarnya.
Lot
Number / Expire Data dan Serial Number
Catat nomor lot dan tanggal
kadaluarsa atau Serial
Number setiap barang yang masuk dan keluar, sehingga mudah dilakukan
pelacakan atas penjualan suatu barang, seperti barang elektronik,
handphone, makanan dan obat-obatan
Perakitan
Produk dan Pembongkaran (Assembling & Disassembling)
Kelola rumus produksi setiap
barang jadi, cukup isi
jumlah yang akan diproduksi, selanjutnya program akan membuat jurnal
pemakaian barang secara otomatis berdasarkan formula tersebut.
Sebaliknya pencatatan transaksi pembongkaran barang menjadi komponen
aslinya dapat dilakukan dengan mudah.
Mengelola
dan Mengontrol Biaya dan Anggaran Proyek
Apakah penjualan Anda berdasarkan
pesanan atau produksi
masal, fasilitas project costing ini merupakan solusi terbaik untuk
Anda, sehingga efisiensi produk dapat ditingatkan.
Anda dapat membuat anggaran
setiap proyek per tahapan
produksi, sehingga setiap pemakaian barang dan pengeluaran uang dapat
dikaitkan kedalam tahapan proyek untuk selanjutnya ditampilkan dalam
laporan perbandingan anggaran dan realisasi proyek.
Mencatat
Biaya Departemen
Setiap transaksi dapat Anda
hubungkan dengan departemen,
seperti pengeluaran gaji dan penyusutan asset untuk suatu departemen.
Dengan fasilitas ini Anda dapat menampilkan laporan biaya/pengeluaran
untuk suatu departemen dengan mudah.
Mengelola
Pembayaran
Memudahkan Anda dalam mengelola
piutang usaha, mencetak
laporan umur piutang, membuat surat tagihan untuk mengingatkan
pelanggan akan tagihan yang harus mereka bayar.
Bayar tagihan dari pemasok, tulis
cek untuk pembayaran
dengan mudah, cukup pilih nama pemasok, pilih nomor faktur yang akan
dibayar dan jumlah yang akan dibayar, semuanya serba mudah dan
otomatis, bahkan Anda dapat membayar dengan giro mundur. (Klik disini untuk info lebih lengkap)
Rekonsiliasi
Bank
Setiap bulan bank akan
mengirimkan laporan transaksi
bulanan, Anda dapat melakukan rekonsiliasi (penyamaan) dengan
pencatatan oleh software secara mudah, bila perlu Anda dapat membuat
penyesuaian dan mencetak laporan rekonsiliasi bank.
Hitung
Biaya Penyusutan Asset Otomatis
Fasilitas ini membantu Anda
mengelola asset perusahaan,
mencatat tanggal pembelian, menghitung beban penyusutan secara otomatis
dengan berbagai metode, untuk selanjutnya membuat jurnal akuntansi
untuk mencatat penyusutan setiap akhir bulan.
Input
Transaksi Lebih Cepat!
Bila di akhir bulan Anda mengisi
transaksi kas keluar,
cukup pilih rekening 'gaji karyawan' maka program akan menampilkan form
pilihan transaksi gaji bulanan (program berusaha menebak transaksi
berdasarkan history transaksi sebelumnya), bila Anda setuju maka
program akan mengisi seluruh rekening yang sesuai dengan transaksi gaji
bulanan, selanjutnya Anda tinggal mengganti nilai-nilai transaksi bila
perlu.
Sistem
'Reminder' dalam Bentuk Kalender
Bila selama ini Anda selalu lupa
kapan suatu tagihan
harus dibayar, kapan suatu piutang dapat ditagih dan kapan suatu giro
akan cair, maka dengan Zahir Enterprise semua masalah itu akan
teratasi, program akan menampilkan seluruh piutang, hutang dan giro
mundur dalam suatu kalender yang mudah dipahami.
Kenali
Kinerja Perusahaan Anda dengan Cepat!
Program dilengkapi dengan lebih
dari 30 grafik dan
analisa keuangan interaktif yang lengkap dalam satu layar, yang
memudahkan Anda sebagai pengusaha dan pemimpin dalam mengetahui kondisi
perusahaan secara cepat dan akurat. (Klik
disini untuk info lebih lengkap)
Bayangkan kemudahan
ini, Anda dapat mengetahui
mana pelanggan terbaik Anda, salesman terbaik, kelompok produk paling
laris, produk yang paling menguntungkan, produk yang paling rugi,
kinerja produk per kategori pelanggan dan berbagai grafik lainnya.
Semuanya dapat diperoleh seketika! (Klik
disini untuk info lebih lengkap)
Fasilitas
Laporan yang Menakjubkan!
Seluruh Faktur dan laporan dapat
Anda desain ulang
sesuai kebutuhan usaha Anda. Fasilitas Report Designer yang
disediakan sangat mudah digunakan dengan interface visual yang menarik.
Bagi manajer keuangan atau
akuntan yang ingin mengaudit
laporan keuangan, cukup klik pada nilai-nilai di laporan keuangan,
program otomatis menampilkan laporan perinciannya, dan klik kembali
untuk menampilkan transaksi sebenarnya.
Seluruh laporan dapat Anda export
ke dalam berbagai
format seperti MsExcel, MsWord, HTML, PDF, Text, dll. Dengan fasilitas
export ini, Anda dapat mengolah lebih lanjut seluruh
laporan melalui program MsOffice.
Cukup klik satu tombol seluruh
laporan dapat di kirim
melalui email dengan berbagai format yang attacment yang Anda inginkan.
Sungguh mudah!
Sinkronisasi
Data Antar Cabang
Kemampuan software untuk
menyamakan data yang tersebar
dilokasi berbeda menggunakan jaringan internet Dial-Up sederhana.
Fasilitas ini dapat dimanfaatkan oleh perusahaan yang memiliki banyak
cabang dilokasi yang tersebar, dimana secara otomatis program dapat
mengimpor seluruh data cabang ke kantor pusat dengan cepat, sehingga
kontrol pusat ke cabang akan jauh lebih baik.
Untuk
Anda!
Jika Anda ingin mengelola usaha
kecil dan menengah yang
membutuhkan fasilitas pengelolaan asset, proyek dan inventori yang
lengkap, maka Zahir Enterprise adalah satu - satunya pilihan yang tepat!
Fasilitas
:
- > General Ledger
- > Rekening Akun Dua Bahasa
- > Penjualan Barang dan Jasa
- > Pembelian Barang dan Jasa
- > Piutang Usaha dan Hutang Usaha
- > Penghapusan Hutang/Piutang Usaha
- > Periode Aging Schedule Bebas
- > Kas / Bank dan Rekonsiliasi Bank
- > Giro Mundur
- > Persediaan Barang (Metoda FIFO, LIFO dan Rata-Rata)
- > Penyesuaian/Pemakaian Barang
- > Pemindahan Barang
- > Stok Opname
- > Pindah Gudang
- > Pentuan Harga Jual
- > Kategori Barang
- > Group Barang (4 Group)
- > Kategori Pelanggan/Vendor
- > Term of Sales Standar per Pelanggan
- > Nama Alias Barang
- > Dimensi dan Gambar Barang
- > Perakitan / Assembling
- > Pembongkaran / Disassembling
- > Project & Department Costing
- > Fixed Asset / Penyusutan Otomatis
- > Pengadaan Barang (Material Requisition, Request for Quotation, Purchase Order, Goods Received, Puchase Return)
- > Sales Module (Sales Quotation, Sales Order, Delivery/Invoicing, Sales Return)
- > Penerimaan Barang Konsinyasi
- > Retur Barang Konsinyasi
- > Membuat Purchase Order Otomatis bila Stok Kurang dibawah Limit
- > Multi Company
- > Multi Currency
- > Multi Warehouse
- > Multi Unit of Measurement
- > Multi Fraksi
- > Multi Level Price
- > Multi Level Discount
- > Multi Pajak
- > Multi Biaya Pengiriman
- > Multi Komisi Penjualan
- > Alokasi Biaya Impor
- > Final Discount
- > Sinkronisasi Data Antar Cabang
- > Terhubung ke to ZahirPOS
- > Serial Number
- > Lot Number / Expire Date
- > Satuan Laporan
- > Nomor Bukti Transaksi Tambahan
- > Financial Statement Wizard
- > Mencetak Faktur Pajak dan Desain Faktur
- > Tambahan Catatan Per Baris Transaksi
- > Predictive Transaction Input
- > Transaksi Berulang
- > Lebih dari 30 Grafik, Rasio Keuangan, Kalender dan 120 Laporan
- > Kustomisasi Laporan Kuangan (Financial Statement Wizard)
- > Laporan dapat didesain dan dikembangkan sendiri
- > Laporan dapat diklik untuk menampilkan detail transaksi (Drill-Down)
- > Pencarian text pada laporan secara cepat
- > Export Laporan ke Excel, PDF, HTML, dll dalam tampilan aslinya dan dapat dikirim melalui email.
- > Desain Cetak Faktur dan Faktur Pajak
- > Multi Company, Multilevel Password
- > Multi User (Pembelian 1 paket program untuk 1 komputer)
- > Bahasa Indonesia, Bahasa Malaysia dan Bahasa Inggris
Spesifikasi Teknis :
- > 9 digit kode akun / rekening
- > 15 digit nilai transaksi dengan 4 digit bilangan decimal
- > Jumlah rekening, barang, pelanggan dan transaksi tidak dibatasi
- > Database Firebird - Client Server Open Sources (Free)
Kebutuhan
Hardware Minimum :
- Processor Dual Core
- RAM 2 GigaByte
- 100GB Free Hard Drive Space
- Internet 3mbps
- OS Windows (Windows 7, Windows 8, Windows 10)
- CD-Rom for Installation from CD-Rom Disk
- Mouse
Tidak ada komentar
_____Untuk Melakukan Permintaan Presentasi Silahkan Hubungi Kami_____