Zahir Member Get Member (MGM)



















Malang - Program Member Get Member (MGM) Zahir Accounting merupakan reward program bagi customer zahir yang merekomendasikan kepada relasi, kawan atau saudaranya untuk menggunakan Zahir Accounting.

Keuntungan yang akan didapatkan adalah Anda akan mendapatkan Reward dalam bentuk Cash Back untuk Anda dalam nominal tertentu sebagai tanda terima kasih kami kepada Anda karena telah merekomendasikan produk kami.

Caranya sangat mudah:

Cukup setiap kali Anda merekomendasikan Pengguna Baru yang telah terjadi transaksi pembelian produk Zahir Accounting, Anda mendapat Cash Back 10% dari nilai penjualan. Semakin tinggi nilai transaksi dan semakin banyak Anda mereferensikan, maka semakin besar keuntungan Anda.

Syarat & Ketentuan: 
> Promo berlaku untuk penjualan selama bulan Mei 2014
> Rekomendasi cukup dengan mengirim email ke mlg@zahiraccounting.com, informasikan nama calon pelanggan yang Anda rekomendasikan.
> Jika orang yang Anda rekomendasikan berhasil dipresentasikan oleh marketing kami dan terjadi pembelian, kami akan menginformasikan Anda melalui email.
> Cash Back atau komisi akan diberikan kepada Anda jika laporan dan formulir telah dikirimkan lengkap kepada kami serta telah dikonfirmasi ulang setiap akhir bulan.


Info Lengkap:

PT Zahir Internasional
Cabang Malang
Jalan Dr. Cipto No 1 AC
Celaked – Malang
Phone: 0341-334567
Email: mlg@zahiraccounting.com
www.zahiraccounting.com/id
Facebook : Zahir Malang
Twitter : @Zahir_Malang




Tidak ada komentar

_____Untuk Melakukan Permintaan Presentasi Silahkan Hubungi Kami_____

Diberdayakan oleh Blogger.