Zahir Accounting Workshop di Universitas Islam Negeri Malang



Malang - PT. Zahir Internasional Cabang Malang bekerjasama dengan Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang mengadakan workshop dan pelatihan Zahir Accounting Software untuk kalangan mahasiswa UIN Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi yang insyaallah akan diselenggarakan pada tanggal 01 Desember 2012, hari Sabtu bertempat di Laboratorium Akuntansi Fakultas Ekonomi Akuntansi Lantai 2 dimulai pukul 08.00 - 12.000 WIB.
Yang bertidak selaku trainer atau pembicara dalam acara tersebut saudara Kautsar Tasniem selaku Product Consultant PT. Zahir Internasional Cabang Malang. Adapun dari pihak Universitas mahasiswa dapat langsung mendaftarkan diri atau koordinasi dengan ibu Hj. Meldona, SE., Ak., MM selaku Kaprodi Akuntansi UIN Malang.
UIN Maulana Malik Ibrahim sendiri telah terdaftar sebagai partner training academic Zahir Goes to Campus sejak September 2011 dengan bentuk kerjasama pengadaan software akuntansi Zahir Accounting yang sudah terinstall pada laboratorium akuntansi Fakultas Ekonomi Akuntansi sebanyak 40 Unit Komputer. 
Informasi juga dapat dilihat disini

Tidak ada komentar

_____Untuk Melakukan Permintaan Presentasi Silahkan Hubungi Kami_____

Diberdayakan oleh Blogger.