Promo Zahir Movember



Promo Zahir Movember


Pernah ngga sih kamu memikirkan bagaimana kelangsungan bisnis kamu tanpa laporan keuangan? Masih banyak diantara pebisnis di Indonesia yang masih belum peka sama kelangsungan bisnisnya.
Dari kacamata bisnis, umumnya kelangsungan bisnis juga bisa ditentukan dari Laporan Keuangan yang sudah sejatinya menjadi landasan utama untuk penunjang pengambilan keputusan. Apalagi di era modern saat ini, banyak banget pengusaha yang tutup mata sama modal dan kelangsungan bisnisnya.
Seperti video Zahir yang dibawah ini tentang bagaimana memulai bisnis. Coba diinget kembali apa aja sih yang mendasari bisnis Anda harus melaju dengan pesat? Apa hanya mendapatkan keuntungan atau hanya mendapatkan banyak pelanggan?
Nah sejatinya pengelolaan bisnis harus dilakukan secara tepat untuk kelangsungan bisnis Anda. Apalagi bisnis yang saat ini sudah berjalan lama tapi Anda masih belum menemukan formula yang pas bagaimana bisnis Anda tumbuh dan berkembang.
Keinginan pebisnis untuk kelangsungan bisnis apa aja sih?
  Pengusaha mau bisnis yang terus ada tanpa adanya perubahan
  Pengusaha mau bisnis yang terus untung tanpa adanya rugi
  Pengusaha yang mau bisnisnya tumbuh tanpa melihat keuangan realnya
  Pengusaha yang tutup mata dengan modal dan hanya menuruti ambisinya
Nah bisnis merupakan sebuah bibit dimana Anda harus menentukan bagaimana bisnis Anda terus berkembang. Sebagai salah satu perusahaan yang satu visi dengan Anda, Zahir juga siap menemani bisnis Anda untuk terus maju.
Di MOVEmber ini zahir juga mau mengajak pebisnis untuk naik level, dengan menghadirkan diskon yang jarang pernah terjadi.

DISKON 50%

Diskon 50% untuk berlangganan Zahir Online

DISKON 75%

Diskon 75% untuk upgrade ke Zahir Accounting 6

DISKON 15%

Diskon 15% untuk pembelian software Zahir 

Tidak ada komentar

_____Untuk Melakukan Permintaan Presentasi Silahkan Hubungi Kami_____

Diberdayakan oleh Blogger.