Penandatanganan MOU PT. Zahir Internasioanal Cabang Malang dengan Universitas Negeri Malang Program Keahlian Bisnis dan Industri (PKBI)


Malang - Tepatnya pada tanggal 20 September 2014 di Gedung Sasana Budaya Universitas Negeri Malang, PT. Zahir Internasional Cabang Malang yang diwakili oleh Bapak Fahad Faisal, S.Kom selaku manajer Zahir Cabang Malang menyampaikan orasi ilmiah dengan tema "Motivasi dan Peluang Usaha Bidang Teknologi Informasi dan Bisnis Management" pada acara Wisuda Program Keahlian Bisnis dan Industri (PKBI). Dalam acara tersebut juga dilaksanakan penandatanganan MOU kerjasama Academic Partner dalam rangka Zahir Goes To Campus Antara PT. Zahir Internasional dengan Universitas Negeri Malang Program Keahlian Bisnis dan Industri (PKBI).

Dukungan PT. Zahir Internasional kepada dunia pendidikan dengan diwujudkannya Program Academic Partner yang merupakan program kemitraan ( Partner ) dalam rangka Zahir Goes To Campus yang melingkupi keilmuan dan teknologi guna meningkatkan keahlian kepada peserta didik atau generasi bangsa agar lebih siap ketika terjun dalam dunia kerja. Realisasi dari kerjasama ini adalah dengan memasang software akuntansi Zahir Accounting pada laboratorium jurusan komputer akuntansi yang akan dipergunakan untuk pelatihan kepada mahasiswa khususnya jurusan komputer akuntansi di PKBI Universitas Negeri Malang.


Tidak ada komentar

_____Untuk Melakukan Permintaan Presentasi Silahkan Hubungi Kami_____

Diberdayakan oleh Blogger.