Seminar Bersama KPMI Malang di Islamic Centre Al Markazi Malang

Malang - Tepatnya pada hari minggu 21 April 2013 Pukul 09.00 WIB digedung Islamic Centre Al Markazi Malang PT. Zahir Internasional Cabang Malang bekerjasama dengan Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI) Korwil Malang Raya mengadakan silaturahmi dan seminar bersama yang mengangkat topik sosialisasi tentang mekanisme dan pentingnya Piagam Halal MUI untuk pengusaha Malang yang disampaikan dari pihak KPMI Korwil Malang Raya, Dari PT. Zahir Internasional Cabang Malang mengangkat topik tentang "Pentingnya Pembukuan Otomatis Untuk Membuat Laporan keuangan Dengan Cepat dan Rapi" yang disampaikan langsung oleh Product Consultant PT. Zahir Internasional Cabang Malang Bapak Sakif Ahmad.


Both Zahir Accounting Software


 
Both Zahir Accounting Software

Pada acara seminar tersebut PT. Zahir Internasional Cabang Malang memberikan hadiah secara langsung kepada peserta seminar yang memberikan pertanyaan terbaik kepada Product Consultant Bapak Sakif Ahmad dan juga PT. Zahir Internasional Cabang Malang membuka both Zahir Accounting Software untuk menampilkan secara langsung dan uji coba secara langsung dari para peserta seminar, sungguh antusias sekali para pengunjung mecoba software Zahir Accounting, karena dari presentasi yang dilakukan minat para perserta seminar untuk merubah sistem pembukuan manual beralih ke sistem pembukuan komputerisasi sangat tinggi.

Suasana pada saat presentasi Zahir Accounting


Penyerahan Hadiah paket Zahir Accounting Software
Penyerahan hadiah langsung diserahkan oleh Bapak Fahad Faisal selaku pimpinan cabang PT. Zahir Internasional Cabang Malang beliau menjelaskan bahwa sistem pembukuan manual yang sudah mulai ditinggalkan oleh masyarakat terutama pengusaha - pengusaha yang menginginkan laporan keuangan yang cepat dan akurat, dengan andanya software pembukuan Zahir Accounting semua masalah pembukuan untuk usaha anda menjadi lebih baik, mudah dan dapat tersusun dengan rapi.

Tidak ada komentar

_____Untuk Melakukan Permintaan Presentasi Silahkan Hubungi Kami_____

Diberdayakan oleh Blogger.