Pameran BEST BUY 2013 Di Mall MATOS MALANG





















Malang - PT. Zahir Internasional Cabang Malang kembali hadir dalam ajang pameran tahunan yang di adakan oleh Apkomindo Cabang Malang bekerjasama dengan PT. Zahir Internasional Cabang Malang dan beberapa anggota Apkomindo cabang malang yang lain. Pameran di selenggarakan mulai tanggal 08 Maret 2013 dan berakhir tanggal 17 Maret 2013, selama pameran PT. Zahir Internasional Cabang Malang memberikan promo Diskon 25% - 30 % setiap pembelian produk Zahir Accounting. 


Dengan tag line terbaru dari Zahir Accounting yaitu "Semua Jadi Mudah" dan sekaligus pelucuran produk terbaru dari Zahir Accounting yaitu Zahir POS 6 membantu para pelanggan dalam mengelola usaha nya dengan mudah menggunakan Zahir Accounting Software.

Zahir POS 6 yang baru saja di release memberikan kemudahan dalam bertransaksi dan Produk ini kami hadirkan untuk memaksimalkan penggunaan software Zahir terutama untuk aplikasi di sektor ritel, Zahir POS 6 akan makin menambah keunggulan Zahir Accounting yang selama ini dikenal luas sebagai market leader software akuntansi. “Produk  Zahir Pos dan Zahir Pos Mobile ini akan memberikan kemudahan kepada pengguna untuk mencatat order penjualan melalui smartphone dan tablet pc yang berbasis Android maupun iOs. Tidak cuma itu, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mencatat nama pelanggan, produk, dan melakukan pengecekan persediaan serta harga barang

Tidak ada komentar

_____Untuk Melakukan Permintaan Presentasi Silahkan Hubungi Kami_____

Diberdayakan oleh Blogger.