Webinar "Business trends, opportunities and challenges in 2019"

Webinar "Business trends, opportunities and challenges in 2019" bersama Indra Cahya Uno Commissioner of PT. Saratoga Investama & Muhamad Ismail CEO PT. Zahir Internasional





Sobat Zahir, Akhir tahun ini sudah di depan mata. Bisnis Anda sudah berjalan sampai mana? Seberapa besar perkembangan bisnis? Sudah sejauh mana target bisnis yang sudah dicapai dalam kurun tahun 2018 ini?
Anda perlu lakukan evaluasi pada bisnis, bagaimana performa bisnis Anda di tahun 2018 ini. Setiap tantangan, kesempatan dan resiko terus hadir selama berjalannya bisnis. Sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2019. sudah siapkah Anda menghadapi trend bisnis di tahun 2019 nanti? Apa saja kesempatan dan tantangan yang perlu Anda siapkan untuk membangun bisnis?
Bersama dengan Muhamad Ismail, CEO Zahir Internasional, Zahir akan membahas "business trend, opportunities, and challenges in 2019" yang akan ditemani oleh Indra Cahya Uno, Commissioner of PT Saratoga Investama & Chairman of Mien R. Uno Foundation. Pastikan Anda tidak melewati webinar menarik ini.

Berikut ini cuplikan webinarnya, silahkan simak pada video dibawah ini

https://www.facebook.com/zahiraccounting/videos/365253054301537/


Webinar :
Tema : Business trends, opportunities, and challenges in 2019
Narasumber : Muhamad Ismail, CEO Zahir Internasional dan Indar Cahya Uno, Commissioner of PT Saratoga Investama & Chairman of Mien R. Uno Foundation

Tidak ada komentar

_____Untuk Melakukan Permintaan Presentasi Silahkan Hubungi Kami_____

Diberdayakan oleh Blogger.